jump to navigation

Pelayanan BRI tidak profesional… Oktober 17, 2008

Posted by cahbanjar in Lain-lain.
Tags: , , , , , ,
trackback

Pengalaman ini aku alami pada akhir bulan September 2008 dimana pada saat itu aku mau bayar pajak bumi dan bangunan di salah satu kantor BRI Kecamatan. Aku datang pada jam 12.50 menit karena pikirku bahwa pelayanan semua bank itu sama dalam artian tidak ada tutupnya. Walaupun jam istirahat pelayanan tetap dilaksanakan tidak tutup total. Tetapi yang terjadi adalah ketika aku tanya, pelayanan baru dapat dilaksanakan kembali pada jam 13.30 WIB, karena petugasnya sedang istirahat. Oh my God. Karena aku ada kepentingan lain maka pembayaran pajak sampai saat ini belum aku lakukan. Aku kadung kecewa ama pelayanan BRI, kok bisa ya, di jaman seperti sekarang yang menuntut pelayanan serba cepat dan prima, BRI yang notabene adalah bank tertua di Indonesia ini kurang profesioanl dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Apa mentang-mentang karena bank pemerintah ya… Gemana nih para direkturnya. Berikan pelayanan yang memuaskan pada masyarakatnya. Justru pada jam istirahat inilah biasanya dipergunakan oleh masyarakat yang paginya sibuk kerja buat keperluan yang ada kaitannya dengan bank. Entah itu ambil uang, nabung, bayar tagihan, bayar pajak dan seabrek kepentingan lainnya. Tolong ya perbaiki cara pelayanan BRI…………..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

