jump to navigation

Sekapur Sirih Agustus 4, 2008

Posted by cahbanjar in Seputar Komputer.
Tags: , , , , , ,
trackback

Hallo kawan semua.

Salam sejahtera, semoga kita senantiasa berada dalam limpahan rahmat dan lindungan Allah Yang Maha Esa. Salam perkenalan aku sampaikan kepada semua rekan seantero dunia, semoga aku bisa diterima ditengah kalian semua. Katanya, banyak teman, banyak rezekinya. Iya khan?

Aku buat coretan-coretan ini bukannya aku pinter banget, cuma buat pengingat dan catatan memori aku saja, soalnya aku sering lupa kalo aku catat di buku, lupa naruhnya dimana. Tahu-tahu dah buat bungkus kopi atau buat main pesawat terbang. Kalo di blog khan, asal ada sambungan internet dah beres, gak perlu pusing bongkar dus dan almari.

Tulisan yang aku buat emang seputar dunia komputer dengan segala hal yang ada kaitannya dengan komputer but aku belum mahir dalam dunia komputer. Punta laptop aja baru beberapa bulan ini, itupun dengan kredit alias cicilan, tapi ya gak pa pa lah, yang penting ada kemauan di situ ada jalan. Banyak jalan menuju surga……

Aku mulai mengenal komputer ketika memasuki pendidikan di AMIK, tepatnya di Kota Kripik yaitu Purwokerto tercinta. Promosi nih…… Pada awalnya aku agak sebel juga dengan materi kuliah yang ada, karena waktu itu aku kuliah sambil kerja. Maklum aku bukan berasal dari keluarga konglomerat, jadi harus cari duit sendiri buat mbantu ortu bayar SPP. Dengan kondisi yang seperti ini aku gak bisa full 100% mikirin kuliah, terutama kalo ada tugas-tugas jarang buatnya tapi alhamdulillah aku bisa rampung dan diwisuda jadi sarjana muda komputer. Dimasa kuliah inilah aku banyak mendapatkan masukan tentang ilmu komputer mulai dari teori-teori yang membosankan sampai terjun langsung bongkar pasang piranti komputer serta magang di dunia kerja yang sesungguhnya. Tapi berhubung aku dah kerja, jadi PPL nya ya ditempat aku kerja. Banyak pengalaman-pengalaman seru dan menegangkan yang aku alami selama perjalanan menyelesai studi sambil kerja ini. Rekan-rekan pada penasaran….. nantikan episode berikutnya..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: